PACARAN SETELAH MENIKAH BEGITU MENGGODA

Posted: Juli 12, 2010 in Kangdjoko
Tag:, , , , ,

Tanpa terasa seminggu sudah kami menjalani hidup bersama, ada perasaan senang, bahagia, haru kami rasakan(cieee….). Hari pertama sungguh sangat mengesankan, tampak dari ekspresi wajah kami yang masih malu-malu satu sama lainnya hehehe.., karena memang proses yang kami lakukan terbilang cukup singkat dan hanya sedikit informasi yang kami ketahui dari masing-masing. Puji syukur kehadirat Illahi Rabbi atas bidadari yang telah dipersembahkan kepadaku saat ini. Bidadari yang selalu mengingatkan untuk bangun malam dan mendekatkan diri kepada-Nya, bidadari yang menemani ketika berpuasa, bidadari yang memberikan senyum manisnya dikala hati ini gersang, dan segala kebaikan yang dengan tulus ikhlas diberikannya (prikitieww….mode on Sule)

Abi & Umi panggilan sayang kami sekarang, panggilan yang tercipta dari sebuah sms yang sengaja dikirimkan(karena mmg ga berani u/ bicara langsung hihihi lebay aah). Untuk melengkapi kebersamaan tersebut kami adakan setiap harinya untuk tilawah Quran bersama dan kultum tiap minggunya. Berbicara komitmen kami telah sepakat untuk menyelesaikan setiap permasalah hingga selesai pada saat hari itu juga dan mengkomunikasikan setiap permasalahan yang dihadapi masing2nya(Semoga Allah memberkahi kehidupan kami..Amin)

Hari minggu kemarin masih meninggalkan kenangan terindah bow.., belanja dan belajar masak bareng ha hay… aktifitas yang tidak terduga sebelumnya, jadilah tom yam yang beuuh… maknyos (mode on kolaborasi amel & mas bondan). Hingga kini masih menunggu kejutan-kejutan berikutnya yang pasti bakal lebih seru lagi, NIKMATNYA PACARAN SETELAH MENIKAH BEGITU MENGGODA, SELANJUTNYA TERSERAH ANDA…

Dip3rs3mb@hk@n Tu3k Umi TerCinta,

Bekasi, 12 Juli 2010

Abi

Komentar
  1. Umi mengatakan:

    Syukron Abi..🙂

  2. Umi mengatakan:

    Syukron jazakallah ya Abi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s