Hujan, Ojek, Becek

Posted: Februari 9, 2009 in Kangdjoko

Beberapa hari ini cibubur-bekasi diliputi hujan setiap harinya, terkadang pagi, siang dan gak jarangĀ  juga malem hari. Menjelang berangkat ke kantor, sering banget tubuh jadi dingin karena ke hujanan hehehe… jas hujan baru pun segera disiapkan, setelah sebelumnya yang ponco sudah sobek dan membuat basah semua ketika dipakaišŸ˜€ . Terus fungsinya apa donk klo dibuat pelindung hujan tapi masih tetepĀ aja kebasahan…? hahahahaha…tanya buat apa hayoo…!!

Selain faktor cuaca, dimusim hujan ini ternyata kita musti ekstra sabar lhoo…!! khususnya buat yang sering naik kendaraan seperti motor atawa mobil. kenapa sih mesti sabar….? jawabannya tuh karena tiap orang sekarang yg berada di jalanan punya tujuan yg sama yaitu cepet sampai ketujuan, walaupaun dalam mencapainya kadang sering merugikan pihak-pihak lain. Klo ga percaya coba aja sekali waktu saat musim hujan gini pergi ke jalan2 raya di daerahmu. Motor main salip kiri kanan tanpa memberi petunjuk sen, dan yg lebih parah lagi adalah sudah ketauan salah, malah kita yg diomelin hihihi…lengkaplah sudah semuanyašŸ™‚

Kemudian ojek dan becek, gak tau mesti nulis apa tentang kedua kata tersebut :)Ā 

Akang Ojek di bekasi sepertinya dimusim hujan ini terkena dampaknya juga, pengguna jasanya semakin hari semakin saja berkurang, jadi kasian jugašŸ˜„ apalagi kalo daerah opersinya adalah trax motocross hehehe dijamin gak bakalan pernah bersih dech tuh kuda besinya, penumpang pun segan klo naik ojek tapi masih tetap belepotan, pernah ndak ngalamin hal kayak gtu…?

Semoga dalam musim hujan ini kita masih tetep bisa melaksanakan aktivitas seperti hari2 biasanya, walaupun tak dapat dipungkiri ada saja hambatan didalamnya. Be A PositiveĀ  Thing, klo semua ini adalah berkah, berkah untuk pengusaha payung atau pekerjanya, berkah juga buat penjual jas hujan. dan keberkahan lainnya yang mungkin tanpa kita sadari.

Be A Great Day, salam LUAR BIASA…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s