Dingiin…

Posted: Februari 4, 2008 in Kangdjoko

Dingiiin……!! Tiba-tiba saja tubuh menjadi dingin seketika, ndak tau karena AC nya yang memang dingin or tubuh ini yang lagi ngedrop. Dzuhur coba ke musholla di belakang kantor, n tetep aja ko’ rasanya dingin, padahal sudah pake jakeet😥 . “kang joko dirimu sedang tidak sehat tuuh, kurang olah raga sich” seolah hati kecil mengatakan demikian. Memang bener sich ”kurang olah raga” . Plan minggu kemarin mau olahraga but, cuaca sedang tidak mendukung, gerimis seolah-olah tidak mau lekas beranjak, walhasil pending dech berkeringatnya😥

 

Di tambah lagi pagi tadi yang musti ber-road race cibubur – bekasi n jaket yg bisa tembus sampai angin sedikit bebas menampol seluruh bagian tubuh wuuih dinggiiin…..!! Siangnya mulai kerasa dech affectnya, kepala peuning, ga konsen +(plus) kurang effektif di ajak bekerja. Aduuh Monday kenapa begini yaa…!!

 

Buat kamu…kamu …..n kamu….!! Keep jaga kesehatan, di usahakan minimal seminggu sekali untuk bisa berolah raga(klo anjuran ade rai 3x seminggu) susah mas klo 3x kali seminggu, waktunya sedikit😀 btw, tapi perlu diingat olah raga disini musti yg mengeluarkan keringat like jogging, fitness de el el…!! klo menurut diriku paling bagus sich jogging, kenapa…? coz selain melatih fisik juga memacu kerja jantung lebih optimal. Itu aja belum cukup, pemilihan tempat pun perlu diperhatikan. Di usahakan cari tempat yg banyak pepohonannya n nyaman bagi kita berolahraga di sana, kemudian setelah tempat, waktunya juga penting, klo anda joging di tengah malam n di bawah pohon2, penafsiran orang nanti bisa berbeda, hingga megarah ke jangan-jangan dia…..!! he he he…so cari waktu yang tepat n berikan istirahat sejenak buat tubuh anda sebelum anda mulai berolah raga.

 

Tips singkat tersebut special buat kmu yang selalu ada ketika di butuhkan n selalu mengingatkan dalam kebaikan. SEHAT lebih baik daripada SAKIT. Saat kita sehat berdayakan diri kita agar memberikan manfaat bagi banyak orang. Insya Allah jika kita sudah dapat memberikan manfaat bagi orang lain, kesuksesan pun semakin dekat kepada kita. Sukses tidak bisa di ukur dari seberapa banyak harta yang kita miliki. But kesuksesan itu adalah suatu kondisi di mana hari ini yg kita jalani lebih baik dari hari kemarin. Yuuks berusaha selalu memperbaiki diri tiap harinya.

 

Keep Berolah raga n berolah jiwa, berolah raga bisa dilakukan dengan jogging n berolah jiwa bisa dilakukan dengan berdoa & bersyukur.

 

Olah raga yuukss…..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s