Thank’s

Posted: Desember 30, 2007 in Kangdjoko

10 dzulhijah atawa lebaran haji baru aja berakhir, seperti tahun-tahun sebelumnya, mendadak tiba2 undangan menghadiri walimah pun mulai berdatangan(tamu kali berdatangan…gubraks). Kartu undangannya pun macam2, mulai dari sepasang angsa, capung or dragon fly, sampai foto calon mempelai yang berpose bak artis tipi(bukannya belum thoo…!!) terlepas dari itu semua, mas-mas yang menekuni jasa percetakan undangan laku keras nich di bulan ini😀, selamat yaa mass….!!! Semoga sampai awal tahun nanti masih banyak yang melangsungkan pernikahan. Amiin.

Sabtu sore kemarin, di suasana yang teduh di teras depan rumah dan diiringi oleh sepoi-sepoi sapaan angin (weeeh….!! kenapa bahasanya jadi puitis begini ya :P) singkatnya gini dech, kemarin tuh iseng-iseng coba lemparkan isu tentang pernikahan ke ortu. Ga’ dinyana responsnya cepet banget…..hi hi hi hi… so, akhirnya ngobrol deh “ngalor ngidul”(klo orang jawa bilang) about this topic. Makin lama, semakin seru obrolannya, mulai dari kontrak rumah sampai kepikiran ikut KPR. Disini baru dech saya teh menyadari klo orang tua tuch, sudah berpikiran jauh mengenai hal tsb. Masukan, saran n pendapatnya oke banget ternyata.

N sekarang sudah ga ada waktu lagi tuk main-main, mempersiapkan tuk kedepannya merupakan solusi yang terbaik. Nabung musti giat lagi n yang paling penting bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh ALLOH jauh lebih penting. Buat calon bidadariku, mengutip dari sebuah nasyid “….kini belumlah saatnya, aku membalas cintamu, nantikanku di batas waktu……” Jika saatnya tiba nanti, kuharap engkau mendukungku dan dapat bersama membentuk keluarga da’wah yang mampu menopang panji-panji islam dan da’wah. Amiin.

Toek, My Parent, Semoga Alloh senantiasa selalu menjaga dan melindungimu.
Rabbana aatina fid’dunya hasanah wafil aakhirati hasanah wakinna azaabannar.

Bekasi, 30 Desember 2007

Komentar
  1. aishcha mengatakan:

    Gerbang menuju pernikahan itu selalu maju Pak…kagak pernah mundur, jadi tenang aja…

    kuncinya perbanyak bersedeqah, infak dan bersihkan harta..
    insyaallah rezekinya bakal dipermudah dan diperlancar

    semua orang dah pasti dapat jatah masing2…
    cuman rentang waktu dan kapan realisasinya aja yg beda beda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s