An-Nahl

Posted: Desember 26, 2007 in Kangdjoko

Pernah mendengar An-Nahl….? Yup, temen2 semua pasti sudah pada tau yaa apa itu arti dari an-nahl “lebah”. Binatang yang Subhanalllah memiliki banyak manfaat, sampai2 di dalam al-quran menjadi salah satu nama surat. Tapi, kali ini bukan membahas hal tsb, An-Nahl versi Indonesia alias tawon. Denger namanya aja udah takut kan….L apalagi klo sampai tersengat, klo bisa jangan dech, cukup saya saja yang mengalaminya L

kejadiannya terjadi ketika dalam perjalanan dari bekasi-cibubur, ga tau kenapa pada hari itu males banget tuk pake masker, so selama perjalanan sebelum kejadian berpikirnya tuch “ahh Cuma masker aja kok”. Sampai akhirnya ketika lagi asyik2nya tancap gas. Plokk…..nempel dech tuch tawon di bibir…Aduuwww….sakitnya bukan main. Mana susah banget lagi lepasnya ihiks…ihiks…ihiks. Akhirnya setelah itu tawon bisa terlepas, menepi dech dipinggir jalan sesaat sambil menikmati sakitnya yang ta’ kunjung hilang. Hbis itu baru dech menesal, tapi menesalpun saat itu ndak ada gunanya, lhaa wong udah kejadian😀

 

malemnya, reaksi dari kejadian itupun mulai kerasa. Bibir atas perlahan namun pasti semakin membesar, bisa di bayangin deh tuch, sampai akhirnya kira2 2,5 kali keadaan normal. Hi hi hihi….!! Gede banget lah. Sampai2 dirumah aja masih di tutupin….malu donk😀

 

Demam, nyeri, sampai sakit gigi yang ndak tertahankan. Lengkap dech semuanya malem itu, sms ke temen2 pun dikirim dengan harapan ada yg bisa Bantu mengatasi hal tsb. Mba’ “F” thank buat sarannya, walaupun yang dimaksud ga ketemu alias susah dapetinnya, n sobat2 semua yg juga sudah kasih masukannya.

 

Seninnya dengan dengan terpaksa, datengin juga dech dokter, dengan harapan rabu ketika masuk kerja kembali keadaanya sudah membaik. Allhamdulillah doa pun terkabul, rabunya or hari ini sudah kembali normal.

 

Syukur Allhamdulillah ke hadirat Alloh atas segalanya yang di anugrahkan kepadaku.

Hikmah or pelajaran yang dapat diambil dari kejadian tsb :

 

  1. Sesuatu yang kadang kita anggap kecil, justru memiliki manfaat yang besar.
  2. Mengajarkan diri untuk berkhuznuzon kepada Alloh
  3. Kita adalah makhluk yang lemah, yang tak memiliki kuasa ketika sesuatu terjadi kepada kita
  4. Bersyukur atas segala yang telah diberikanNYA
  5. Tetap jaga ukhuwah, agar ketika kita membutuhkan selalu ada teman untuk memberikan saran.

 

Tuk rekan yang lainnya selalu persiapkan diri dengan persiapan terbaiknya. Semoga kita semua dalam lindungan Alloh SWT. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s