Mother Day

Posted: Desember 22, 2007 in Kangdjoko

“I love U mom” isi dari sebuah SMS yang pagi tadi kukirimkan kepada someone special selama ini. Klo teringat dlu waktu jaman jahiliyah, sering timbul penyesalan yang sampai saat ini masih saja mengganjal, walaupun kata maaf telah diberikannya.

Teringat waktu SD yang sering diomelin gara2 disuruh mandi aja susahnya minta ampuuun hi hi hi….!! (namanya juga anak2 J J),

N then klo lagi ngambek gara2 ga di beliin sesuatu, aduuuh jadi mau nangis😥

Mom, sebenernya yang di lakukan dahulu itu cuma dari seorang anak yang belun tau ttg kasih sayang seorang ibu.

Klo boleh di hari special ini, ijinkan ya mom anakmu ini yang banyak dosa tuk ngucapin “I love U Mom”.

Salam Cinta karena Alloh,

Kang djoko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s