Liqo Baru

Posted: Desember 17, 2007 in Kangdjoko

Minggu, 16 September 2007.

Mabit baru aja selesai, next schedule pun sudah di tetapkan. Now rihlah pertama bareng liqoan yang baru😀, jam menunjuk 07:15 WIB, di tengah gerimis yang masih menyapa semenjak  malam tadi, membuat diri ragu juga jadi or ndak rihlahnya L . Bissmillah langkah pertama pun dimulai, di tengah suasana yang masih gerimis tsb langsung saja meluncur dengan kuda besi kesayangan ke tempat janjian kumpul.

 

Karena yang parkir didompet tinggal seribuan aja…hi hi hi…langsung dech ke ATM BTN terdekat, Who know ternyata ATM nya masih di kunci hiks…hiks…hiks… beruntung masih ada Serep ATM di BCA, biar ga besar jumlahnya tapi cukup buat kebutuhan saat itu yang memang mendesak, alhasil selamet dech hari itu😀.

 

Jalanan yang masih becek, membuat tunggangan kesayangan terpaksa di pacu 20 KM/Jam pelan bangeett…., dengan harapan bisa sampai disana tanpa blepotan cipratan bajigur yang tergenang di jalan. Harapan tinggalah harapan, sudah jalan pelan ternyata ga jamin bisa tetep bersih, tiba2 aja motor tiger mendahului, tidak terlalu cepat memang, namun cipratan dari roda belakangnya itu cukup membuat kesel juga.

 

Jam 8 semua yang di tunggu sudah kumpul, dengan 2 mobil melaju dech kami ke kerrawang sambil ngobrolin topik2 hangat yang sedang terjadi, Seru….!!, Edukasi & menarik untuk di bahas. Jam 8.45 berkumpulah kami di satu saung tempat makan yang di depannya kolam pemancingan. Agenda pun dibahas, mulai dari Next program sampai evaluasi yang telah berjalan. Masukan, saran dari rekan2 semuanya membuat perbincangan semakin hangat, mulai masalah pribadi sampai futur yang kadang terjadi. Semua permasalah yang timbul di selesaikan saat itu juga, dipandu oleh moderator yang berpengalaman membuat bahasan tidak melebar dan cenderung konsisten.

 

Cara pandang orang dewasa kerasa sekali waktu pembahasannya. Beda dengan liqo sebelumnya. But, semua itu memaksa diri juga tuk mengikuti perbincangan secara dewasa juga. Hmm….ketauan ndak yaa….hi hihi maklum di liqoan sekarang paling bungsu usianya hiks..hiks…

 

Tetap Semangat Kang Djoko. Semoga awal dari liqo ini bisa membuatmu lebih baik lagi.

Salam Cinta karena ALLAH buat rekan2 yang sudah menerima diriku apa adanya. Semoga kehadiranku memberikan nuansa yang berbeda. Keep Hamasah Jo…

 

Catatan :

Serep : ATM berikutnya/pilihan kedua

Bajigur : Air yang tergenang di jalan bercampur tanah merah hingga menyerupai warna bajigur he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s