4 Day’s to HAMASAH

Posted: Desember 10, 2007 in Kangdjoko

Make U better, mungkin kata tsb bisa mewakili 4 hari training di puncak kemarin. Seru, haru juga pastinya. 4 hari yang mengubah cara pandang hidup. melihat hidup lebih realistis n berpandangan jauh kedepan. message yang masih menghinggapi ialah bahwasanya setiap orang mempunyai kelebihan n kekurangan, cuma terkadang kelebihannya tsb tidak di tampilkannya, sehingga yang terbaik dari diri pun tidak menjadi dominan.

Managing People Effectivly, bagaimana anda menempatkan diri sebagai seorang atasan. Tindakan yang diambil hingga mengelola sumber daya yang ada menjadi maksimal. Task n People dua unsur yang harus saling bersinergi, jika keduanya sudah berjalan maka secara otomatis hubungan antar bawahan n atasan akan saling menguatkan.

Kesalahan yang sering terjadi adalah ketika membuat activity plan seorang atasan tidak melibatkan anak buahnya dalam merancang dan rencana kerja kedepannya. Seorang bawahan yang tidak di libatkan dalam perencanaan tsb, biasanya tidak ada ruh dalam pekerjaannya, responsiblenya pun kurang terasa.

4 hari cukup untuk membuat hidup lebih hidup.

CHAYOO SEMANGAT…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s